Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Oktober 2011

waktu aku tiba

    waktu aku tiba di perantauan , aku selalu ingat ama vita sampai sana eeeeeh HP ndak dapat untuk main facebook , jadi bingung ngalor ngidul , sampai2 pinjam HP kawanku tuk main facebook, karena kangenku sama dia wahhh begitu huuuuebattttttt end dahsyatt , sampai2 aku lariii cari WI-FI di semak2 ndak peduli di gigitin nyamuk asal bisa coment2 sama vita, seeetiap hari larinya ke semak2 cari WI-FI ,    
    becanda2 kadang cemburu.....  trus aku beranikan aku minta no tlpon vita , biar lebih dekat ama vita ,
aku inbok ovita
 aku tanya
 vi...... boleh aku minta no tlponmu
vita jawab
dingge oooplooo
aku jawab
biar lebih dekat ama kamu viii karena aku mulai jatuh cinta ama kamu
vita jawab
tennnnnan yeeeee
aku jawab
demi allah viii aku tresno mbanget karo koe
vita jawab
 ngapusiiiiiiiii
aku jawab lanek ngapusi oposih enake mangan geni neroko
vita jawab
kwkwkwkkwkwkwk bocah iki po wes kenek an jaran ngosek ku iki kwkwkwkwkwk
aku jawab
xixixixixixiixxiix iyo paleng
vita jawab
yowes nyooo bocah kok ngeyelan
           selepas itu aku tros tiiiiiap hari sms tlpon sms tlpon hatiku mulai bahagia senang bisa dengar suara sang puja'an hatiku , hari ahri hatiku kangeennnnnn aja ama vita , kalau waktu aku sms atau tlpon ndak di jawab wahhhhhh hatiku terasa bingung ndak karu karuan , ada apa ada apa...... yaaaaa , tapiiiiiii kalo udah dengar suara hatiku terasa ringan kerjapun jadi semangat, koyo ngombe jamu cap jago xixixixixiixixiix guyon 2 sampai aku punya inisiatif tuk beli laptop karena aku ingin main yahoo mail ama vita seeetiap hari , uuuuutang xixixixiixi tapi ndak apa apalah yang penting aku bisa ama dia xixixiixixi karena dia aku jadi semangat, sebelum aku beli laptop aku pinjam punya kawanku aku liat vita eeeeee ternyata cantik jadi tambah cinta aku xixixixixixi, aku suka vita itu karena vita bilang , aku ndak pandang harta atau rupa yang penting hati sama2 suka harta bisa di cari sama2 ,
      dia bilang gituuu aku jadi tambah sayang karena jarang wanita aku kenal bilang seperti itu , akupun jujur padanya kalo aku sayang lahir batin www.kayak.lagunya.wali.band.aja.com xixixixixixixixi , tapi itu beneran kok yang aku ucapkan pada vita kalo aku cinta mati ama dia , siang malam yang aku ingat hanya dia  saja ,
 aku bilang viiii i love you.......... vita jawab i love you to....... , wahhhhh hatiku terasa mau terbang bahagia dengar jawaban itu hikyah hikyah hikyah senengnyaa hatiku sampai terbawa mimpi juga.....
     aku mau jalan kerja  aku sms viii aku mau jalan kerja  hati2 yaaa kalo kerja jaga kesehatan muuu aku sayang kamu...... emmmmuah . setiap hari aku selalu gituuu sms tlpon tanya kabar sampai hari ini      






                bersambung
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar