Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

tak inginku berpisah denganmu

           



hari demi hari kulalui 
siang dan malam menjadikan teman setiaku dan wajahmu selalu ada di hatiku , di waktuku sedih aku selalu memandang photomu, di waktuku senang akupun selalu melihat photomu , aku selalu ada di status facebook mu , aku selalu menghiburmu di waktu senang dan di waktu sedihmu, walau statusku tidak selalu humoris, dan canda tawa , tapi aku selalu berusaha untuk menghiburmu ,   karena aku sayang kamu , kalo kamu tidak online facebook aku selalu menunggumu dan menunggumu , kepribadian dan tutur katamu yang tidak membeda bedakan harta atau rupa menjadikan aku makin cinta sama kamu, kamu bahagia akupun ikut bahagia , kamu sedih akupun ikut merasakan sedih, hatiku tidak bisa di bohongi , dan masalah kesenangan kesedihan jenis apa saja yang datang di hatimu, di hatiku selalu merasakan apa yang kau rasakan , walau aku tidak tau jenis masalah apa yang datang di hatimu, 
semua itu karena aku sayang kamu cinta kamu


cukup sekian karena aku ini orang yang tidak banyak bicara ? aku maju karena ada , aku mundur karena tiada, thanks wassalam ? 
aku selalu berdo'a moga bahagia selalu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar